Chelsea Siapkan Calon Pengganti Kante

London – Chelsea dikabarkan tertarik mendatangkan Tanguy Ndombele dari Olympique Lyon sebagai pengganti N’Golo Kante seandainya jadi pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) musim panas ini.

Kante belakangan ini santer dikaitkan dengan PSG setelah direktur olahraga PSG, Antero Henrique, bersedia membayar harga pelepasan yg telah dipasang Chelsea sebesar 100 juta Pounsterling dan memberikan gaji sebesar 220 ribu Pounsterling per minggu.

Hal tersebut membuat kekhawatiran Chelsea kehilangan gelandang bertahan yang berasal Prancis makin meningkat. Untuk mengantisipasi kepergian Kante, The Blues dikabarkan mengambil langkah dengan mendekati gelandang Lyon tersebut sebagai penggantinya.

Ndombele tampil oke bersama Lyon setelah kembali dari masa peminjamannya di SC Amiens, dimana pada musim 2017/18 dahulu dia dia mencatatkan 50 penampilan di segala kompetisi bersama Lyon serta menorehkan satu gol dan delapan assists.

Melihat performanya musim lalu, dNdombele dinilai telah pas sebagai pengganti sosok gelandang petarung seperti Kante di lini tengah Chelsea.

Sumber: Goal
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin