Chelsea Sulit Pertahankan Hazard Musim Depan

London – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas menilai, sulit buat klub London Barat mempertahankan Eden Hazard musim depan. Selain diincar banyak klub besar Eropa, ketika ini Hazard belum juga memperpanjang kontraknya.

Hazard memulai musim 2018/19 dengan apik. Sejauh ini dia telah mengemas enam gol di seluruh kompetisi. Pemain yang berasal Belgia menjadi perbincangan hangat ketika menolong Chelsea menyingkirkan Liverpool di babak ketiga Piala Liga tengah minggu kemarin.

Chelsea meraih kemenangan 2-1 di Anfield. Sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol Daniel Sturridge. The Blues membalikkan skor berkat gol Emerson Palmieri dan Hazard. Hazard menjadi perbincangan karena mencetak gol indah dengan melewati empat pemain Liverpool sebelum akhirnya menghujam gawang The Reds.

Di awal musim, Hazard sempat mengisyaratkan ingin meninggalkan Chelsea dengan alasan mencari tantangan baru. Namanya santer dihubungkan dengan Real Madrid. Hazard masih terikat kontrak hingga 2020. Menurut Fabregas, sulit mempertahankan Hazard musim depan andai belum pemain berusia 25 tahun itu belum meneken kontrak baru.

“Keputusan gampang mempertahankan Hazard, terutama ketika ini, karena di ketika ini berapa harga Hazard? Tak banyak tim di dunia yg bisa membelinya. Dia masih milik kontrak dua tahun lagi,” ujar Fabregas, dikutip dari Express.

“Tahun depan kontraknya menyisakan satu tahun lagi, dan itu ceritanya beda lagi. Sebagai klub, Anda tidak milik kekuatan. Hazard adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Tapi, dengan kontrak menyisakan dua tahun lagi, sulit mempertahankannya,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin