Chelsea Tak Jamin Odoi Lebih Sering Bermain

London – Chelsea menegaskan tak berencana melepas Callum Hudson-Odoi dalam waktu dekat ini. Namun demikian, pelatih Maurizio Sarri tidak menjamin Hudson-Odoi mendapat waktu bermain lebih banyak lagi.

Kontrak Callum-Odoi baru mulai habis pada pertengahan 2020 mendatang. Pemain 18 tahun sempat jadi incaran Bayern Munchen di jendela transfer Januari ini. Die Roten dikabarkan bersiap menggelontorkan dana hingga 35 juta Pounds buat memboyongnya ke Allianz Arena.

Namun, Chelsea buru-buru menutup langkah Bayern dengan menyatakan Callum-Odoi tak mulai dijual tahun ini. The Blues percaya dapat memaksimalkan talenta pemain akademinya itu.

“Klub menyampaikan kepada aku bahwa Callum-Odoi tak mulai dilepas di jendela transfer Januari dan mungkin juga di jendela transfer Juli,” kata Maurizio Sarri.

“Di atas lapangan ia bermain sangat bagus. Saya benar-benar sangat senang dengannya.”

“Tidak gampang menjaga pemain-pemain muda. Tentu saja, ia adalah salah satu pemain berusia 18 tahun terbaik di Eropa, jadi ini amat sangat sulit,” ia menambahkan.

Musim ini, Callum-Odoi telah tampil 11 kali di seluruh ajang dengan torehan dua gol. Walaupun Chelsea masih mempertahankannya, Sarri tidak menjamin pemain mudanya itu dapat tidak jarang mendapat menit bermain.

“Sangat tak mungkin menjamin ia mulai terus bermain di setiap pertandingan, karena itu tergantung dari situasinya.”

“Ia selalu berkembang. Saya pikir ia mulai menjadi masa depan klub dan sepakbola Inggris,” ia memungkasi.

Sumber: BBC
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin