Chelsea Tak Ucapkan Terima Kasih Untuk Conte

London – Antonio Conte akhirnya dipecat Chelsea. Tapi, tak ada ucapan terima kasih buat pelatih yang berasal Italia itu dalam pernyataan resmi The Blues.

Chelsea mengeluarkan pernyataan resmi tidak lagi bekerja sama dengan Conte, Jumat (13/7/2018) pagi waktu setempat. Kabar pemecatan Conte memang telah santer sejak musim berakhir.

Tapi, yg sedikit mengusik adalah tidak ada ucapan terima kasih dalam pernyataan resmi Chelsea saat mengumumkan pemecatan Conte. Bahkan, pernyatannya terbilang singkat.

Dari beberapa pelatih yg pernah dipecat Chelsea seperti Jose Mourinho, Luiz Felipe Scolari, Andre Villas-Boas, Carlo Ancelotti, hingga Roberto Di Matteo, pernyataan resmi dari klub terbilang panjang dan selau ada ucapan terima kasih.

“Selama Antonio di klub, kita memenangkan titel Liga Primer Inggris keenam dan Piala FA kedelapan. Dalam musim saat kalian menjuarai Liga Primer Inggris, klub mencatatkan rekor 30 kemenangan dalam 38 laga Liga Primer Inggris, dan juga rekor klub 13 kemenangan beruntun,” bunyi pernyataan resmi Chelsea.

“Kami mendoakan Antonio sukses dalam kariernya di masa depan,” tambah pernyataan The Blues.

Sumber: Daily Mail
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin