Chelsea Terlalu Sering Buang-buang Peluang

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte menyayangkan anak asuhnya yg terlalu kadang membuang-buang peluang buat mencetak gol. Menurut dia, timnya tidak jarang tampil baik tetapi gagal menang.

Menjamu West Ham United di Stamford Bridge, Minggu (8/4/2018), Chelsea harus puas dengan hasil imbang 1-1. Sempat unggul melalui Cesar Azpilicueta, The Hammers dapat menyamakan skor melalui Javier ‘Chicharito’ Hernandez.

Di laga ini, Chelsea mencatatkan 18 tendangan dimana enam di antaranya tepat sasaran. The Blues juga unggul dalam penguasaan bola 59 persen.

Conte menyesalkan anak asuhnya terlalu kadang buang-buang peluang mencetak gol musim ini. Pelatih yang berasal Italia menyebut, kegagalan tersebut menjadi salah satu penyebab posisi Si Biru ketika ini di klasemen Liga Primer Inggris beradai di luar empat besar.

“Di pertandingan ini kalian dapat melibhat seperti apa penampilan kalian musim ini. Kami menciptakan banyak peluang tetapi tidak dapat memanfaatkannya. Kami kurang bagus dalam penyelesaian akhir, kemudian lawan membuat dua tendangan ke gawang dan satu di antaranya menjadi gol,” ujar Conte, dikutip dari BBC.

“Sangat disayangkan karena kita tampil mendominasi pertandingan dan menciptakan banyak peluang mencetak gol. Tapi, saat Anda tidak mencetak gol tetapi menciptakan banyak peluang, sulit bagi menang,” tambahnya.

“Kami memang tampil bagus, tetapi kita kadang tampil bagus musim ini dan kalah atau seri. Kami memang tidak jarang tampil bagus tetapi tetap gagal menang,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin