Chelsea Yakin Bisa Jaga N’Golo Kante

London – Chelsea optimistis mampu mengamankan jasa gelandang andalan mereka, N’Golo Kante, dengan menawarkan kontrak baru jangka panjang dan tak mulai pernah menjualnya.

Pemain internasional Prancis itu sudah dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan Barcelona di jendela transfer musim panas 2018 ini, namun transfernya tidak kunjung terealisasikan hingga bursa transfer ditutup karena Chelsea juga tak ingin menjualnya.

Diberitakan SkySports, Chelsea tengah berusah bagi menjaga Kante dan tak tertarik menjualnya, ketika ini mereka tengah melakukan pembicaraan tentang kontrak baru buat gelandang bertahan tersebut.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Pemain berusia 27 tahun itu bergabung dengan Chelsea dari juara Liga Premier Inggris, Leicester City pada Juli 2016. Ia berhasil menolong The Blues memenangkan Liga Premier Inggris di musim debutnya.

Kante sendiri memiliki kontrak hingga Juni 2021 mendatang. Selama berseragam Chelsea ia sudah membuat total 105 penampilan sejak datang dari Leicester, mencetak empat gol serta empat assists.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin