Christensen Ancam Akan Hengkang Dari Chelsea

London – Bek muda Chelsea, Andreas Christensen sudah mengancam mulai meninggalkan Stamford Bridge seandainya pelatih, Maurizio Sarri tidak kunjung memainkannya secara reguler.

Musim 2018-19 ini Christensen baru dimainkan sebanyak tiga kali, namun ia belum pernah diturunkan diajang Liga Premier Inggris, sebab Sarri lebih memilih duet David Luiz dan Antonio Rudiger di lini belakang The Blues.

Pada musim 2017-18 dulu saat Chelsea masih diarsiteki oleh Antonio Conte, pemain berusia 22 tahun itu menjadi andalan, tercatat ia dapat menjalani 40 pertandingan yg membuatnya dipanggil membela tim nasional Denmark.

“Ini adalah musim yg sulit. Sejujurnya, itu sangat sulit. Saya mengalami musim yg baik tahun dulu dan aku memainkan Piala Dunia yg baik,” ujar Christensen dikutip dari SkySports.

“Saya tak tahan buat memiliki kesabaran begitu banyak lagi. Sekarang aku berusia 22 tahun dan aku benar-benar ingin bermain. Dalam tiga musim terakhir, aku sudah bermain, jadi jelas bahwa aku tak melihat aku mulai tinggal seandainya situasi ketika ini tidak kunjung berakhir,” ia menambahkan.

“Sangat sulit buat masuk ke tim, dan saat kita mendapatkan hasil bagus yg ketika ini kalian lakukan, itu cuma mulai lebih mempersulit. Itu adalah hadiah buat tim, tapi buat aku pribadi itu yaitu awal yg sulit,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin