City Diharamkan Lengah Dan Kendor

Manchester – Kapten Manchester City, Vincent Kompany memperingatkan rekan setimnya agar tak lengah dan kendor meskipun ketika ini The Citizens unggul jauh di klasemen Liga Primer Inggris.

City mulai menghadapi Newcastle United di Boxing Day, Kamis (28/12/2017) dini hari WIB di St James’ Park. Kemenangan atas Newcastle dapat melebarkan jarak City dengan Manchester United menjadi 15 poin. Pasalnya, kemarin MU cuma main imbang dengan Burnley.

Dengan penampilan yg impresif dan tidak ada tanda-tanda menurun, City diyakini dapat mengalahkan Newcastle United sekaligus mencatatkan 18 kemenangan beruntun.

Kompany memperingatkan rekan-rekannya bahwa musim masih panjang dan banyak laga yg mulai dijalani. Pemain yang berasal Belgia itu mempunyai pengalaman terkait keunggulan poin cukup jauh ketika membawa City juara di 2012.

“Saya tidak tahu apakan orang-orang masih ingat, tetapi ketika itu (di 2012) tinggal menyisakan enam laga lagi dan kalian tertinggal delapan poin (dari MU). Itu sebabnya aku terus sosok pertama yg menegaskan kita tidak boleh kendor,” ujar Kompany, dikutip dari Sky Sports.

“Saya tidak ingin kita kendor dan lengah. Kami harus selalu menekan, menekan, menekan, dan seluruh pemain tidak boleh kendor dan lengah,” tambahnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin