City Harus Waspadai Mourinho Yang Sangat Marah

Manchester – Yaya Toure memperingatkan Manchester City buat mewaspadai Manchester United musim depan. Menurut dia, Mourinho pasti amat marah karena musim ini MU hampa gelar.

City mengakhiri musim 2017/18 dengan keunggulan 19 poin dari MU. The Citizens juga mencatat sejarah baru dengan mengemas 100 poin sejak era Liga Primer Inggris.

Sementara itu, MU tidak pernah dapat finis di atas City sejak Sir Alex Ferguson pensiun di 2013. Bahkan, musim 2017/18 yaitu pertama kalinya Setan Merah mampu finis di posisi dua.

Yaya Toure percaya City milik peluang bagus bagi mempertahankan gelar. Tapi, kemarahan Mourinho karena gagal meraih satu pun trofi musim ini harus diwaspadai.

“Mourinho pasti mulai sangat marah. Manchester City dapat juara lagi, tetapi itu tergantung. Piala Dunia mulai bergulir, para pemain tidak cukup waktu istirahatnya,” ujar Toure, dikutip dari ESPN.

“Jika tidak ada pemain yg cedera, City dapat saja juara lagi, tetapi itu takkan mudah, karena musim depan situasinya pasti berbeda,” tambahnya.

Selain MU, Toure juga meminta City mewaspadai Tottenham Hotspur yg dalam beberapa musim terakhir dapat finis di empat besar. “Tottenham Hotspur juga tim yg bagus. Mereka fantastis,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin