City Harus Waspadai Trio Penyerang Liverpool

Manchester – Liverpool memiliki trio penyerang yg berbahaya. Untuk itu, Manchester City tidak boleh melakukan kesalahan sekecil apapun.

City mulai menantang Liverpool di Anfield, Minggu (7/10/2018) malam WIB dalam minggu kedelapan Liga Primer Inggris.

Kedua tim sama-sama belum terkalahkan sejauh ini dan juga sama-sama cuma meraih satu kali imbang dari tujuh laga. Tapi, The Citizens milik catatan buruk melawan Liverpool di Anfield. Mereka tidak pernah menang dalam 15 tahun terakhir.

Musim lalu, City kalah 3-4 di Liga Primer Inggris dan tumbang 0-3 di perempatfinal Liga Champions. Saat kalah 3-4, Manchester Biru banyak melakukan kesalahan yg berakibat fatal. Kesalahan yg harus dibayar mahal karena The Reds milik penyerang haus gol, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane.

“Anda harus berhati-hati, terutama pada trio lini depan mereka. Setiap kesalahan kecil, mereka mampu menghukum Anda dengan cepat. Jadi kita harus berhati-hati,” ujar gelandang City, Ilkay Gundogan, dikutip dari Sky Sports.

“Musim dahulu kita kalah dalam pertandingan yg kurang beruntung di Anfield di Liga Primer Inggris karena dua atau tiga kesalahan yg kalian lakukan. Kemudian mereka dapat mencetak gol dari tiga kesalahan tersebut,” tambahnya.

“Jadi, target bagi pertandingan nanti adalah jangan membuat kesalahan. Tapi kalian sadar kita terus mampu mencetak gol. Musim dulu kalian mencetak tiga gol di Anfield dan mulai berusaha mengulanginya. Ini mulai menjadi pertandingan bagus bagi kami,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin