City Raih Empat Gelar, Guardiola: Tidak Mungkin

Manchester – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan, tak mungkin timnya memenangkan empat gelar musim ini. Menurut dia, cepat atau lambat City pasti mulai kalah.

City memastikan tiket semifinal Piala Liga usai menaklukkan Leicester City 4-3 (1-1) dalam adu penalti, Rabu (20/12/2017) dini hari WIB di King Power Stadium.

Wacana memenangkan empat gelar pun akan menyeruak. Apalagi ketika ini City unggul jauh di Liga Primer Inggris, lolos ke 16 besar Liga Champions, dan putaran ketiga Piala FA baru mulai digelar Januari mendatang.

“Itu takkan terjadi, tentu saja tidak. Ini tak nyata. Itu tak normal. Di sepak bola Anda pasti kalah, Anda kehilangan poin. Saya tidak berpikir tentang berapa gelar. Saya fokus proses pemulihan dan laga selanjutnya,” kata Guardiola, dikutip dari Daily Mail.

“Saya sangat bahagia. Tentu saja kalian ingin lolos. Kami tidak mampu memainkan pemain yg sama di empat kompetisi, jadi kalian melakukan perubahan,” tambahnya.

“Ini bukan penampilan terbaik kami, tetapi bagi para pemain muda ini mulai menjadi pengalaman terbaik di masa depan. Leicester tampil full team dan kita mampu mengatasinya,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin