City Tak Punya Waktu Rayakan Juara Piala Liga

Manchester – Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan mengatakan, timnya tidak milik waktu bagi merayakan juara Piala Liga karena telah ditunggu jadwal padat dan sulit.

City meraih gelar Piala Liga usai menundukkan Arsenal 3-0, Minggu (25/2/2018) di Stadion Wembley. Tiga gol Manchester Biru dicetak Sergio Aguero, Vincent Kompany, dan David Silva.

Tim asuhan Pep Guardiola tidak dapat merayakan gelar juara tersebut karena telah dinanti jadwal padat dan berat. Jumat (2/3/2018) dini hari WIB, mereka mulai tandang ke Stadion Emirates menghadapi Arsenal.

Dua hari berselang, City menjamu Chelsea di Stadin Etihad. Di tengah pekan, mereka mulai menjamu FC Basel di leg kedua 16 besar Liga Champions.

“Masih banyak pertandingan besar yg mulai dijalani dan lawan selanjutnya adalah hari Kamis melawan tim yg sama (Arsenal). Tugas belum berakhir,” ujar Gundogan, dikutip dari Sky Sports.

“Tidak ada waktu buat istirahat atau menikmati. Kini kalian harus mempersiapkan diri buat pertandingan selanjutnya hari Kamis dan berusaha meraih kemenangan lagi,” tambahnya.

Meski dapat meraih kemenangan relatif gampang atas Arsenal di final Piala Liga, Gundogan percaya di pertandingan yg digelar di Stadion Emirates takkan berjalan mudah.

“Kami tahu kemampuan Arsenal. Mereka tim kuat. Kami mulai menjalani tantangan berat dan harus siap. Tidak mulai mudah. Mungkin sedikit aneh karena harus menghadapi mereka dua kali dalam waktu empat hari,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin