City Usung Misi Balas Dendam Lawan MU

Manchester – Bek Manchester City, Aymeric Laporte ingin membalaskan dendam pada rival sekota, Manchester United ketika kedua tim bertemu akhir minggu ini. Di meeting terakhir musim lalu, City kalah dari MU.

City butuh satu kemenangan bagi memastikan gelar juara Liga Primer Inggris pada April lalu. Ketika itu, The Citizens berhadapan dengan MU di Stadion Etihad.

Manchester Biru memulai laga dengan sempurna. Mereka unggul 2-0 di babak pertama berkat gol Vincent Kompany dan Ilkay Gundogan. Tapi, MU bangkit di babak kedua dan membalikkan skor berkat gol Paul Pogba (2) dan Chris Smalling.

Pesta juara City pun tertunda. Tapi, mereka akhirnya mampu meraih gelar Liga Primer Inggris sepekan berikutnya. Meski demikian, kekalahan atas MU itu masih lekat di ingatan para pemain City.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Selalu ada rasa ingin balas dendam saat Anda kalah melawan tim mana saja. Kami terus bersiap buat bersaing dan harus memanfaatkan momentum bagus ketika ini,” ujar Laporte, dikutip dari Sky Sports.

“Pertandingan melawan MU sangat utama karena dua alasan. Pertama, ini derbi Manchester dan kedua, seandainya kalian menang, maka kita mulai memperlebar jarak dengan mereka di klasemen,” katanya.

City mulai menjamu MU di Stadion Etihad, Minggu (11/11/2018) malam WIB pada lanjutan minggu ke-12 Liga Primer Inggris.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin