City Waspadai Arsenal Yang Terluka

Lodon – Kapten Manchester City, Vincent Kompany mengatakan, pertandingan melawan Arsenal mulai menjadi laga tersulit karena keadaan The Gunners yg sedang terluka.

City mulai menghadapi Arsenal di Stadion Emirates, Jumat (2/3/2018) dini hari WIB. Ini yaitu duel ulangan keduanya setelah minggu kemarin bertarung di final Piala Liga dimana City menang 3-0.

The Citizens mulai menjauh dengan keunggulan 16 poin dari Manchester United andai dapat mengalahkan Arsenal. Tapi, Kompany percaya laga dini hari nanti takkan sama seperti di final Piala Liga.

Dalam keadaan terluka dan sangat membutuhkan kemenangan, Arsenal diyakini mampu sangat berbahaya sekaligus membalaskan dendam di final Piala Liga.

“Pendapat aku sangat sederhana. Saya pikir ini mulai menjadi pertandingan tersulit musim ini. Berdasarkan pengalaman saya, kalian mulai bertanding melawan binatang yg sedang terluka dan memiliki tim berkualitas,” ungkap Kompany, dikutip dari ESPNFC.

“Di ketika bersamaan, kita mulai melakukan segalanya buat selalu berusaha. Menurut pengalaman saya, saat Anda barus saja memenangkan trofi, ada kemungkinan 10 persen kehilangan fokus dan ketajaman. Tapi, seluruh tergantung kita bagi berjuang dan siap bagi pertandingan nanti,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin