Clarence Seedorf Ingin Ke Inggris

Jakarta – Mantan pelatih AC Milan, Clarence Seedorf, mengakui memiliki keinginan buat melatih di salah satu klub Liga Premier Inggris suatu hari nanti.

Seedorf mengawali karir kepelatihannya saat ditunjuk melatih Milan di pertengahan musim 2013-14 namun karirnya tak berlangsung lama setelah dipecat di akhir musim 2013-14.

Pelatih berusia 42 tahun itu pun melanjutkan karirnya ke Liga China usai ditunjuk mengarsiteki Shenzhen FC awal musim 2016-17 tapi karirnya cuma bertahan selama setengah musim di China.

Istirahat semusim Seedorf kembali ditunjuk melatih salah satu klub La Liga Spanyol, Deportivo La Coruna, di pertengahan musim 2017-18, tetapi karirnya kembali cuma bertahan selama setengah musim.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Saat ini mantan pemain internasional Belanda itu melatih tim nasional Kamerun. Namun demikian ia memiliki keinginan bagi melatih di Inggris, selain belum pernah bermain di Inggris menurutnya Liga Premier Inggris memiliki atmosfer permainan yg berbeda.

“Siapa yg tak ingin bekerja di Liga Premier?” Seedorf menyampaikan dalam sebuah wawancara yg dilansir dari Football Italia.

“Saya tak pernah bermain di Liga Premier, jadi semoga itu mulai terjadi sebagai pelatih cepat atau lambat,” ia menambahkan.

“Ini liga (Liga Premier Inggris) yg paling menarik dengan antusiasme yg luar biasa dan mulai menjadi kesempatan istimewa buat mampu tiba dan bekerja di sini,” ia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin