Conte Akui Chelsea Kurang Tajam

London – Antonio Conte melihat Chelsea gagal menang karena kurang tajam di depan gawang Arsenal. Conte ingin timnya berjuang lebih keras di leg kedua nanti agar dapat lolos ke babak final.

Chelsea menghadapi Arsenal di semifinal Piala Liga Inggris, Kamis (11/1/2018) dini hari WIB. Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 0-0.

Chelsea memiliki sejumlah peluang bagi mencetak gol. Akan tapi Alvaro Morata dkk tak bisa membuat satu gol pun sepanjang laga.

Conte menilai Chelsea kurang tajam di pertandingan tersebut. Dia mengincar kemenangan di leg kedua di markas Arsenal nanti.

“Kami kurang tajam dalam mencetak gol meskipun memiliki sejumlah peluang. Jika ingin menang, seseorang perlu mencetak gol, seandainya tak beruntung pertandingan mulai berakhir dengan skor imbang,” kata Conte, dilansir dari BBC.

“Peluang masih 50:50 bagi kedua tim dapat bermain babak final di Wembley. Kami tak kebobolan dimana itu adalah hal yg penting,” lanjut Conte.

“Kami tahu kita mulai bermain di kandang Arsenal. Oleh karena itu, kalian harus bersiap bagi bertarung seandainya ingin ke babak final,” dia memungkasi.

Pertandingan leg kedua mulai dilaksanakan pada tanggal 25 Januari mendatang. Arsenal mulai bertindak sebagai tuan rumah.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin