Conte: Chelsea Butuh Amunisi Baru

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conter berharap mampu mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari. Tapi, Conte menyerahkan sepenuhnya ke manajamen The Blues.

Bursa transfer Januari mulai langsung dibuka kurang dari 10 hari lagi. Melihat komposisi skuad dan penampilan tim sejauh ini, Conte menilai timnya butuh tambahan amunisi baru.

Beda dengan musim dulu dimana fokus Chelsea cuma di Liga Primer Inggris, kali ini klub London Barat harus bermain di kompetisi Eropa dan membutuhkan kedalaman skuad yg baik.

Conte menggarisbawahi pentingnya tidak mengurangi pemain baru. Tapi, pelatih yang berasal Italia menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen.

“Seperti kita segala tahu, aku lebih suka bicara pada klub dan berusaha mencari solusi terbaik bersama-sama dengan tim. Jika Anda kemungkinan memperkuat skuad, aku pikir itu pilihan bagus,” kata Conte, dikutip dari Daily Mail.

“Tapi di ketika bersamaan, aku menikmati kerja sama dengan pemain-pemain yg ada. Saat ini aku bersiap bermain dengan pemain yg ada,” tambahnya.

“Mereka memamerkan komitmen besar, sikap yg baik, dan aku bahagia bekerja sama dengan mereka. Di ketika bersamaan, seandainya memang ada kemungkinan memperkuat skuad, aku pikir klub mulai melakukannya,” ujarnya.

Saat ini Chelsea berada di peringkat tiga klasemen Liga Primer Inggris tertinggal 14 poin dari Manchester City di puncak.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin