Conte Ingatkan Chelsea Waspadai Rooney

Liverpool – Antonio Conte mengingatkan anak-anak buahnya buat mewaspadai Wayne Rooney. Pelatih Chelsea juga mengormati keputusan Rooney buat pensiun.

Chelsea mulai menghadapi Everton dalam ajang Liga Premier Inggris, Sabtu (23/12/2017). Laga tersebut mulai digelar di Goodison Park, kandang Everton.

Everton mulai menjadi lawan yg cukup menyulitkan Chelsea. The Tofees belum terkalahkan dari enam pertandingan terakhir mereka.

Selain Everton secara keseluruhan, Conte juga mewaspadai Rooney. Dari lima pertandingan terakhir, Rooney sudah mencetak enam gol serta menyumbang dua assist.

“Kami perlu kewaspadaan yg lebih. Saya rasa Wayne Rooney adalah pemain yg saat dia bermain, dia bermain dengan sungguh-sungguh,” ujar Conte, dilansir dari Sky Sports.

“Kalian mampu melihat kualitas Rooney dari pertandingan-pertandingan yg ia lakoni,” tambah Conte.

“Bicara soal Rooney, tentu sebuah hal yg sulit membuat keputusan bagi berhenti dari tim nasional. Tetapi keputusannya bagi berhenti tentu perlu kalian hormati,” tandasnya.

Rooney menetapkan buat pensiun dari timnas Inggris di musim panas lalu. Rooney pensiun sebagai pencetak gol terbanyak dengan 53 gol.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin