Conte: Tanpa Kane, Spurs Tetap Berbahaya

London – Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane masih diragukan tampil lawan Chelsea. Bagi Antonio Conte, Spurs tetap tim berbahaya andai Kane dipastikan absen.

Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino menyampaikan mulai memeriksa kondis Kane lebih lanjut. Pemain yang berasal Inggris itu mengalami cedera engkel dan diprediksi pulih 100 persen pada April mendatang.

Kane memang menjadi mesin gol untuk Spurs. Sejauh ini, dia telah mencetak 24 gol dari 29 laga di Liga Primer Inggris. Dalam beberapa musim terakhir, pemain 24 tahun itu terus menjadi andalan dalam menggedor jala lawan.

Bagi Conte, absennya Kane mungkin mulai sedikit berpengaruh pada permainan Spurs. Tapi, pelatih yang berasal Italia itu menegaskan, Spurs tetap tim berbahaya dengan atau tanpa Kane.

“Kita bicara soal salah satu penyerang terbaik di dunia. Ketika Anda memiliki penyerang yg mencetak 30 gol setiap musim, tentu saja Anda mulai merindukan tipe pemain seperti itu,” ujar Conte, dikutip dari Sky Sports.

“Tapi di ketika bersamaan aku pikir Spurs adalah tim utama secara keseluruhan. Mereka milik banyak pemain penting, bertalenta, dan memainkan sepak bola dengan intensitas tinggi. Di masa lalu, mereka memperlihatkan meskipun tanpa Kane, tidak banyak yg berubah,” katanya.

Musim lalu, Kane mengalami cedera di periode yg hampir sama. Pada akhirnya, Spurs bisa finis di posisi empat besar.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin