Coutinho Yakin Liverpool Tetap Kuat Tanpa Dirinya

Liverpool – Philippe Coutinho percaya Liverpool tetap kuat tanpa dirinya. Pemain yang berasal Brasil mendoakan The Reds dapat memenangkan banyak trofi.

Coutinho telah sepakat pindah ke Barcelona dengan nilai transfer 160 juta Euro (2,58 triliun Rupiah). Setelah menjalani tes medis hari ini, pemain berusia 25 mulai resmi menjadi bagian dari Barcelona.

Banyak yg memprediksi Liverpool bakal kesulitan setelah ditinggal Coutinho. Hal itu terjadi saat Si Merah melepas Luis Suarez di 2014 ke Barcelona.

Coutinho percaya Liverpool takkan kesulitan tanpa dirinya. Menurut pemain yang berasal Brasil, ketika ini tim asuhan Jurgen Klopp telah memiliki pemain-pemain hebat dalam tim.

“Perekrutan Virgil van Dijk menjadi bukti, Mohamed Salah adalah pesepakbola luar biasa. Saya tidak sabar melihat mereka memenangkan banyak trofi dan merayakan kesuksesan,” ujar Coutinho, dikutip dari Daily Mail.

“Sebenarnya aku tidak ingin meninggalkan klub ini, tetapi Barcelona sesuatu yg beda. Ini adalah impian, sebuah tempat magis buat saya. Ketika kecil, aku melihat Ronaldinho bermain. Saya melihatnya memberikan hal magis. Kini mereka melakukan hal serupa dengan Lionel Messi,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin