CR7 Inspirasi Terbesar Marcus Rashford

Manchester – Pemain muda Manchester United, Marcus Rashford, mengklaim Cristiano Ronaldo adalah sosok yg menginspirasinya dalam bermain sepak bola.

Ronaldo menghabiskan enam musim di Old Trafford sejak awal musim 2013-14 dan ia membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik dunia, kapten timnas Portugal itu total mencetak 118 gol di segala kompetesi bersama The Reds Devil.

Perekrutan Ronaldo dari Sporting CP memberi Rashford seseorang yg dapat dijadikan panutan, meskipun meninggalkan United buat pindah ke Real Madrid pada musim 2009-10, namun CR7 tetap selalu menginspirasinya.

Saat ini diusianya yg telah kepala tiga, Ronaldo tetap menjadi penyerang berbahaya. Sekarang pemain berusia 33 tahun itu membela Juventus setelah hengkang dari Madrid awal musim 2018-19, bersama Juve ia sudah mencetak tujuh gol dari 13 laga.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Hal yg yaitu pembuka mata aku adalah saat aku ingat saat dia pertama kali tiba (ke United) mampu dibilang ia salah satu bakat terbesar yg sudah kalian lihat di United bagi waktu yg lama,” ujar pemain berusia 21 tahun itu dikutip dari FourFourTwo.

“Memiliki dia dan Wayne Rooney dalam tim yg sama sangat luar biasa saat Anda melihat kembali. Tetapi cara dia mempertahankan karirnya dan bahkan meningkat dari tahun ke tahun sungguh menakjubkan,” ia menambahkan.

“Orang-orang tak melakukan itu di usianya, orang-orang biasanya menuju akhir karir mereka dan kualitas mereka akan turun, tetapi dia cuma naik, naik dan naik. Bagi aku tak ada inspirasi yg lebih besar (dari CR7) dalam sepakbola,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin