CV Bale Belum Lengkap Tanpa Trofi Liga Inggris

London – Gareth Bale disarankan meninggalkan Real Madrid dan kembali ke Liga Primer Inggris. Bale memang telah meraih empat trofi Liga Champions, tetapi raihannya belum lengkap tanpa trofi Liga Primer Inggris.

Selama lima musim bersama Madrid, Bale telah meraih empat gelar Liga Champions dan satu trofi La Liga. Selain itu, pemain yang berasal Wales juga bergelimang harta dengan gaji 600 ribu Poundsterling (11,3 miliar Rupiah) per pekan.

Mantan pemain Manchester United yang berasal Wales, Mickey Thomas mengatakan, CV (Curriculum Vitae) Bale belum lengkap tanpa trofi Liga Primer Inggris.

Pemain 28 tahun pernah main di dua klub, Southampton dan Totrenham Hotspur. Tapi, Bale belum pernah memenangkan trofi Liga Primer Inggris.

“Jika ingin tantangan sebenarnya dan mau main secara reguler, maka saran aku kembali bermain di Liga Primer Inggris. Saat ini uangnya telah cukup banyak. Sekarang bukan berapa uang yg dia dapat. CV dia mulai makin komplet dengan Liga Primer Inggris. Saya percaya itu lebih berharga dibandingkan uang,” ujar Thomas, dikutip dari Mirror.

“Oke, dia telah memenangkan La liga dan Liga Champions bersama Madrid, tetapi dia belum memenangkan Liga Primer Inggris. Saya tidak mau mengakhiri karier seperti dia tanpa medali Liga Primer Inggris,” tambahnya.

“Jika dia tiba ke Inggris dan memenangkan trofi di sana, maka itu mulai menyempurnakan kariernya. Saya rasa tidak ada peluang baginya kembali ke Spurs, jadi ini kesempatan dia pindah ke klub lama aku Manchester United,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin