Dapat Dana Besar Dari Liverpool, Ini Rencana Soton

Southampton – Southampton untung besar dari penjualan Virgil van Dijk ke Liverpool di penghujung tahun 2017. Bagaimana Soton mulai menghabiskan uang besar yg diperoleh?

Southampton melepas Van Dijk setelah Liverpool setuju menebus bek 26 tahun senilai 75 juta Pounds (1,3 triliun Rupiah). Soton dapat tersenyum lebar, pasalnya mereka untung besar dengan transfer tersebut.

Saat mendatangkan pemain kebangsaan Belanda dari Cepada pertengahan 2015, The Saint cuma mengeluarkan dana 13 juta Pounds Artinya, dalam kurun waktu dua setengah musim Soton untung 62 juta Pounds.

Dari hasil penjualan Van Dijk, pelatih Southampton, Mauricio Pellegrino, telah memiliki rencana belanja pemain baru di jendela transfer tengah musim pada Januari 2018.

“Anda harus menganalisisnya dengan cara positif bagi menginvestasikan uang ini menjadikan skuad lebih kuat. Di Southampton tak mungkin buat membeli pemain dengan nilai 80 juta Pounds atau 50 juta Pounds,” ujarnya kepada Soccerway.

“Tetapi, untuk kita dengan nilai sebesar itu mampu mendatangkan beberapa pemain bagus. Mungkin kalian dapat merekrut satu, dua atau tiga pemain baru,” ia melanjutkan.

Akan tetapi, pelatih yang berasal Argentina belum mau mengungkap siapa saja pemain yg masuk dalam incaran mereka.

“Kami tengah membicarakan soal target-target yg telah kita masukan ke dalam daftar. Saya ingin membeli minimal dua pemain dan kita harus melakukannya,” dia mengakhiri.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin