David Silva Ingin Pensiun Di Las Palmas

Manchester – Gelandang Manchester City, David City, mengkonfirmasi bahwa ia ingin bergabung dengan Las Palmas setelah kontraknya berakhir di City dan pensiun di sana.

Silva bergabung dengan City dari Valencia pada musim 2010-11 dan sudah memainkan total 349 pertandingan bagi The Citizzen dan memenangkan tiga gelar Liga Premier Inggris.

Pamain berusia 32 tahun itu memiliki kontrak hingga Juni 2020, namun dilaporkan ia enggan memperpanjang masa baktinya di Etihad Stadium.

“Untuk City, dua musim lagi, itu yg tersisa di kontrak saya. Setelah itu, aku tak tahu,” ujar Silva dilansir dari Football Espana.

Pemain internasional Spanyol itu sebenarnya telah milik rencana setelah hubungannya dengan skuad besutan Josep Guardiola itu berakhir. Ia mengaku ingin kembali ke kampung halamannya dan membela klub, Las Palmas.

“Itu tergantung bagaimana keadaan aku secara fisik dan mental meski aku terus menyampaikan bahwa aku ingin bermain bagi Las Palmas, tim lokal (Spanyol),” ia menambahkan.

“Tapi kalian mulai melihat bagaimana keadaannya dalam dua tahun kedepan dan mengambil keputusan dari sana,” tandasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin