De Bruyne Nantikan Kedatangan Sanchez

Manchester – Kevin De Bruyne telah menantikan kehadiran Alexis Sanchez di Manchester City. Menurutnya, Sanchez mulai memberikan kekuatan tambahan bagi pasukan Manchester Biru.

Sanchez telah lama dikabarkan pindah ke Manchester City. Kontraknya yg mulai habis bersama Arsenal musim ini membuatnya dirumorkan mulai hengkang.

City bahkan dikabarkan telah mendapat persetujuan bagi merekrut Sanchez. Akan tapi Arsene Wenger menyebut belum ada penawaran buat penyerang yang berasal Cile.

Beberapa pemain City antusias menunggu terrealisasinya transfer tersebut. De Bruyne tak sabar melihat kekuatan City yg mulai bertambah apabila Sanchez jadi didatangkan.

“Dia adalah pemain yg sangat bagus. Tentu kita perlu menunggu apa yg mulai terjadi di bursa transfer ini,” kata De Bruyner, dilansir dari Metro.

“Jika seorang pemain bagus tiba tentu itu mulai menjadi hal yg lebih baik. Jika tidak, kalian perlu berjuang dengan apa yg sudah kalian miliki,” tambah De Bruyne.

“Semua sudah bermain dengan baik ketika ini. Jika Sanchez jadi datang, dia mulai tidak mengurangi kekuatan kalian ketika ini,” gelandang serang Belgia memungkasi.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin