De Gea Beri Isyarat Bakal Teken Kontrak Baru

Manchester – David De Gea memberikan isyarat mulai memperpanjang kontraknya bersama Manchester United. Meski tidak secara gamblang, tetapi fans Setan Merah rasanya dapat sedikit bernapas lega.

Kontrak De Gea mulai habis di akhir musim ini. Hingga kini kiper yang berasal Spanyol belum juga memperpanjang kontraknya. Pada Januari nanti, kiper 27 tahun bebas negosiasi dengan klub mana pun seandainya tidak juga memperpanjang kontrak.

MU berharap De Gea mau menerima tawaran perpanjangan kontrak berdurasi panjang. Meski belum meneken kontrak baru, mantan kiper Atletico Madrid memberikan isyarat mulai bertahan di Old Trafford.

“Saya merasa sangat dicintai klub ini, termasuk fans dan segala orang di klub ini. Saya sangat bahagia bermain di klub ini, salah satu klub terbesar di dunia. Senang mampu menjadi bagian klub ini,” ujar De Gea, dikutip dari Sky Sports.

“Saya tetap fokus pada pekerjaan aku dan berusaha menolong tim. Saya selalu berusaha berkembang di setiap sesi latihan dan berusaha memberikan yg terbaik,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin