De Gea: Ini Adalah MU Yang Sesungguhnya

London – David de Gea menyampaikan kemenangan melawan Tottenham Hotspur yaitu bentuk permainan Manchester United yg sesungguhnya.

United berhasil meraih kemenangan keenam beruntun di bawah asuhan pelatih sementara, Ole Gunnar Solskjaer, usai mengalahkan Tottenham dengan skor 1-0 pada lanjutan minggu ke-22 Liga Premier Inggris, Minggu (13/1/2019) kemarin.

De Gea yg tampil apik di laga tersebut dengan membuat 11 penyelamatan krusial, merasa United sudah kembali ke performa terbaik mereka dalam beberapa minggu terakhir dan ia menyampaikan klub sudah kembali ke diri mereka yg sebenarnya.

“Kami memenangi pertandingan melawan tim top seperti Tottenham, kalian menguasai babak pertama tapi di babak kedua mereka banyak menekan dan mendapat peluang. Saya merasa sangat baik dengan dua penyelamatan pertama, itu pertandingan yg hebat,” kata De Gea dikutip dari Sky Sports.

“Saya bahkan tak ingat beberapa penyelamatan sehingga aku tak mampu memilih yg terbaik. Manajer membawa kebahagiaan, para pemain bermain bagus dan tim sekarang sangat kuat,” tambahnya.

“Kami tahu bagaimana mengendalikan permainan, bagaimana menjaga bola, bagaimana menciptakan peluang, yg sangat bagus untuk kami. Ini adalah Manchester United yg sesungguhnya,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin