De Gea: MU Harus Juara Piala FA

Manchester – David De Gea mengatakan, Manchester United harus menjuarai Piala FA bagi sedikit mengobati kegagalan di Liga Primer Inggris.

MU finis di posisi dua Liga Primer Inggris dengan selisih 19 poin dari sang juara, Manchester City. Meski ini yaitu posisi terbaik Setan Merah sejak Sir Alex Ferguson pensiun di 2013, untuk De Gea peringkat dua tak cukup.

Bagi klub sebesar MU, De Gea menyebut finis di posisi dua bukan sebuah kebanggaan. Untuk itu, kiper yang berasal Spanyol itu mengatakan, MU harus juara Piala FA dengan mengalahkan Chelsea, Sabtu (19/5/2018) di Stadion Wembley.

“Saya yakin, klub seperti MU, bahkan finis di posisi dua saja tidak cukup. Kami harus berjuang keras buat memenangkan sesuatu dan kita milik kesempatan itu. Anda tak mendapatkan apa-apa dengan finis di posisi dua atau cuma dekat dengan pemuncak klasemen,” ujar De Gea, dikutip dari Mirror.

“Pada akhirnya, Anda harus selalu berjuang bagi memenangkan sesuatu, karena klub dan fans memang pantas mendapatkannya. Jadi, posisi dua tidaklah cukup. Itulah kewajiban di klub ini. Lolos ke final piala, menjuarainya, mengangkat trofi, dan selalu membuat klub ini tambah besar,” tambahnya.

“Saya percaya hal terpenting adalah terus berjuang memenangkan trofi dan bertarung bagi selalu membuat MU seperti sediakala, sebuah klub yg besar,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin