Demi Chelsea Conte Tolak Tawaran Melatih Madrid

London – Antonio Conte dikabarkan menolak tawaran dari Real Madrid buat menggantikan Zinedine Zidane di kursi pelatih El Real musim depan.

Media-media Inggris dan Spanyol memasukkan nama Conte ke dalam bursa kandidat penerus Zidane. Posisi juru taktik yang berasal Italia itu di Chelsea diklaim tak aman meskipun berhasil mengantarkan The Blues meraih trofi Piala FA 2017-18.

Footbal-Italia mengabarkan Madrid telah mengajukan tawaran kepada Conte yg kemudian ditolak pelatih 48 tahun itu. Rumor yg beredar, alasan Conte menolak tawaran El Real karena menghormati sisa kontraknya bersama The Blues.

Selain itu, ia khawatir etos kerja skuad Madrid yg lebih fokus ke pemain bintang tak cocok dengan gaya melatihnya.

Kabar lainnya menyebut Conte kesal dengan pihak Chelsea yg bernegosiasi dengan pelatih yang lain tanpa memberi tahu tentang situasinya sendiri. Tapi, ia tak memaksakan bagi hengkang dan lebih menunggu klub memecatnya.

Conte akan melatih Chelsea di awal musim 2016-17, di musim perdananya ia berhasil mengantarkan tim London Biru meraih trofi Liga Premier Inggris. Sayang, ia gagal mempertahankan prestasi klub di musim yg baru saja selesai, Eden Hazard dan kawan-kawan cuma bisa finish di peringkat lima.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin