Derby Manchester, Ini Kata Gabriel Jesus

Manchester – Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, enggan menjadikan kemenangan besar atas Shakhtar Donetsk sebagai peringatan buat Manchester United.

City berhasil mengalahkan Shakhtar dengan skor telak 6-1 dalam lanjutan laga keempat grup F Liga Champions Eropa, Kamis (8/11/2018) kemarin, sebelum menghadapi United di ajang Liga Premier Inggris.

Tim besutan Pep Guardiola itu mulai menghadapi United dalam laga bertajuk derby Manchester lanjutan minggu ke-12, Minggu (11/11/2018) malam, di mana City mulai bertindak sebagai tuan rumah.

Meski mengalahkan Shakhtar dengan skor telak, Gabriel enggan menjadi hal itu sebagai peringatan bagi United, namun demikian City mulai tetap berupaya meraih kemenangan di laga itu.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Tidak, [mengalahkan Shakhtar] tak memperingatkan. Tim kalian baru saja bermain bagus seperti ini, terlepas dari rotasi yg ada,” kata Gabriel dikutip dari FourFourTwo.

“Setiap orang yg tiba bagi menolong tim dan menang. Saya pikir ini mulai menjadi pertandingan yg sangat sulit, seperti halnya segala orang,” ia menambahkan.

“Dan Manchester United mulai tiba dengan keinginan bagi menang, sama seperti tahun lalu. Terserah kalian buat bermain dengan cara apa karena kalian di rumah dan kita harus menang,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin