Dikalahkan Wolves, Chelsea Terlalu Percaya Diri

Wolverhampton – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menyampaikan anak asuhnya terlalu yakin diri setelah mecetak satu gol sebelum akhirnya dikalahkan Wolves dengan skor 2-1.

Chelsea gagal mengaman satu poin pun di kandang Wolves dalam lanjutan minggu ke-15 Liga Premier Inggris, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB. Dengan hasil ini The Blues turun ke peringkat empat klasemen sementara.

Sempat unggul 1-0 di menit awal, namun Eden Hazard dan kawan-kawan tak dapat mempertahankan keunggulan mereka setelah tuan rumah dapat mencetak dua gol di babak kedua dan mengaman tiga poin di markas mereka.

Menanggapi hasil tersebut, Sarri menyampaikan timnya terlalu yakin diri dan ia merasa Chelsea bermain jauh berbeda dengan sebelum-sebelumnya.

“Tentu saja, setelah pertandingan ini kita kehilangan kepercayaan diri tapi mungkin itu lebih baik karena kadang-kadang pemain aku memperlihatkan bahwa mereka terlalu yakin diri,” kata Sarri dikutip dari SkySports.

“Lebih utama membicarakan sikap kalian setelah gol pertama. Kami bukan tim yg sama seperti sebelumnya, kita tim lain,” tambahnya.

“Mungkin itu utama buat hasil tapi tak bagi saya. Saya harus memahami mengapa tim tiba-tiba tim yang lain unggul tetapi kita mengendalikan pertandingan,” ujarnya.

“Saya sangat khawatir tapi tak buat hasil, buat fakta bahwa kita tak bereaksi terhadap gol pertama lawan. Kami tak bereaksi sama sekali sehingga aku benar-benar sangat khawatir bagi ini, bukan hasilnya,” pungkasnya.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin