Dikritik Mourinho, Pemain MU Harus Lapang Dada

Manchester – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku mengatakan, rekan setimnya harus menerima dengan lapang dada saat mendapat kritikan dari sang pelatih, Jose Mourinho dan menyikapinya secara dewasa.

Mourinho dikenal sebagai pelatih yg tidak sungkan mengkritik pemainnya di depan umum. Ada pemain yg dapat menerimanya dengan baik, ada yg sebaliknya.

Selama melatih di MU, Mourinho pernah mengkritik secara terbuka beberapa pemainnya, seperti Alexis Sanchez, Luke Shaw, Antonio Valencia, dan yg masih hangat adalah Paul Pogba.

Mourinho sempat bersitegang dengan Pogba di sesi latihan. Pelatih yang berasal Portugal tidak senang dengan posting-an Pogba di Instagram saat MU kalah dari Derby County di babak ketiga Piala Liga.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Menurut Lukaku, yg penampilannya sedang menajadi sorotan karena kesulitan mencetak gol, rekan-rekan setimnya harus dapat menerima kritikan dari Mourinho secara dewasa.

“Saya pikir dia memiliki hubungan baik dengan seluruh pemain. Jujur, aku tidak pernah memperhatikan hubungannya dengan pemain lain. Saya rasa itu bukan hal yg memengaruhi saya,” ungkap Lukaku, dikutip dari Sky Sports.

“Jika dia memiliki argumen dengan seseorang, hadapi secara dewasa, karena Anda adalah pria dewasa. Jadi, hadapi dengan dewasa,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin