Dipimpin Sarri, Penampilan Chelsea Terus Membaik

London – Cesar Azpilicueta menilai, penampilan Chelsea selalu membaik dan mulai selalu berkembang di bawah kepemimpinan pelatih Maurizo Sarri.

Sarri ditunjuk menjadi pelatih baru The Blues menggantikan Antonio Conte di musim ini setelah berhasil membawa Napoli finis di tempat kedua klasemen Serie A musim 2017-18.

Kedatangan Sarri dinilai Azpilicueta sudah memberi dampak yg baik bagi Chelsea karena sejauh ini mereka belum terkalahkan di pramusim.

Azpilicueta, yg ikut membela The Blues saat mengalahkan Inter Milan di ICC Minggu (29/7/2018), memuji pendekatan yg dikerjakan pelatih 59 tahun itu.

“Ini benar-benar bagus sejak hari pertama. Kami sudah mempelajari metodenya dan menurut aku tim kelihatan lebih baik setiap menit,” ujar Azpilicueta, dikutip dari Goal.

“Kami tahu kita tak milik banyak waktu buat mempersiapkan musim baru jadi kita harus bekerja keras buat menentukan permainan yg ingin kalian lakukan,” tandasnya menutup.

Di ICC Chelsea mulai menjalankan dua laga sisa melawan Arsenal dan Lyon, sedangkan di domestik mereka telah ditunggu Manchester City di Community Shield (5/8/2018) dan Huddersfield Town di Liga Inggris (11/8/2018).[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin