Disindir Mourinho, Ini Jawaban Martial

Manchester – Anthony Martial akhirnya buka suara terkait sindiran dan kritikan yg dilontarkan pelatih Manchester, Jose Mourinho. Apa kata Martial?

Martial meninggalkan rekan-rekan setimnya di Manchester United yg sedang melakoni tur pramusim di Amerika Serikat (AS). Pemain berusia 22 tahun itu ingin terbang ke Inggris dari Los Angeles agar mampu menemani kekasihnya, Melanie Da Cruz, yg melahirkan.

Tapi, Martial tidak langsung kembali ke skuad MU setela kekasihnya melahirkan. Padahal, Setan Merah masih memiliki dua pertandingan tersisa kala itu melawan AC Milan dan Real Madrid.

Pada akhirnya MU melakoni dua laga pramusim tersisa tanpa Martial. Dalam sebuah sesi jumpa pers, Mourinho menynidir Martial. Dia mengatakan, ada beberapa pemain MU yg bersedia memangkas liburannya dan memuji semangat mayoritas pemainnya. Artinya, tidak segala pemain milik semangat demi menolong tim.

Melalui media sosial Twitter, Martial seakan menjawab sindiran Mourinho. Menurut dia, keluarga terus yg paling penting.

“Terima kasih atas segala pesan-pesannya. Bayi aku baik-baik saja, ibunya yg sedikit kesulitan. Tapi terima kasih pada Tuhan sekarang dia baik-baik saja,” kicau Martial, dikutip dari Mirror.

“Maafkan saya, tetapi keluarga terus yg terpenting. Saya mulai kembali ke Manchester besok,” tutupnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin