Ditanya Masa Depan Di MU, Pogba Sebut-sebut PSG

Manchester – Paul Pogba tidak menutup pintu buat meninggalkan Manchester United. Bahkan, Pogba menyebut-nyebut nama PSG saat disinggung soal masa depannya.

Penampilan Pogba di musim keduanya bersama MU dapat dikatakan naik dan turun. Dia sempat dikabarkan berseteru dengan Jose Mourinho dan harus rela menjadi penghangat bangku cadangan di beberapa laga.

Setelah kembali dipercaya menjadi pemain inti, Pogba menjadi pahlawan MU ketika mengalahkan Manchester City di Stadion Etihad. Dua gol pemain yang berasal Prancis itu membawa Setan Merah menang 3-2 meskipun sempat tertinggal 0-2.

Masa depan Pogba di MU selalu dipertanyakan. Mantan pemain Juventus itu menyiratkan tidak menutup pintu keluar dari Old Trafford.

“Kita tidak pernah tahu pasti tentang segalanya, tetapi secara kontrak, itu hal yg pasti. Saya tidak mampu melihat jauh ke masa depan. Ini juga tergantung apa yg terjadi pada klub,” kata Pogba, dikutip dari Sky Sports.

“Saya tumbuh di lingkungan dimana ayah dan ibu aku penggemar Marseille. PSG tidak pernah menjadi kehidupan sehari-hari saya. Tapi nanti, kenapa tak bermain di Parc des Princes? Stadion dan lapangannya bagus,” ujarnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin