Dortmund Tak Berminat Menampung Mkhitaryan Dari MU

Manchester – Henrikh Mkhitaryan minim kesempatan bermain bersama Manchester United musim ini. Dia dikabarkan bakal kembali ke mantan klubnya, Borussia Dortmund. Tetapi, rumor tersebut segera disanggah Dortmund.

MU merekrut Mkhitaryan dari Dortmund di awal musim kemarin dengan nilai transfer mencapai 27 juta Pounds (489 miliar Rupiah). Di musim perdana, gelandang serang 28 tahun bermain dalam 41 pertandingan di seluruh kompetisi.

Namun, situasinya berbeda di musim kedua. Pelatih Jose Mourinho jarang memberinya kesempatan bermain sebagai starter. Dalam dua laga terakhir United melawan Bristol di Piala Liga Inggris dan Leicester City di Liga Premier Inggris, Minggu (24/12/2017), Mkhitaryan masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Jelang dibukanya jendela transfer tengah musim pada Januari mendatang, media Inggris menyebut The Red Devils berencana melepas pemain kebangsaan Armenia itu. Rumor menyebut United menginginkan Mkhitaryan kembali ke Dortmund bagi tidak mengurangi menit bermain.

Pihak Dortmund merespon, presiden klub Hans-Joachim Watzke menegaskan bahwa mereka sama seklai tak berencana menarik kembali Mkhitaryan ke Signal Iduna Park awal tahun depan.

“Saya tahu detail nilai transfernya ke Man United tak seperti pemain lainnya,” ujar Watzke kepada Bild.

“Jika cuma imajinasi Anda berjalan liar, kembalinya (Mkhitaryan) adalah hal yg mungkin terjadi,” dia memungkasi.

Opsi lainnya, MU mampu membuka pembicaraan dengan Inter Milan yg diklaim berminat memboyong Mkhitaryan ke Giuseppe Meazza. I Nerazzurri disebut bersedia melakuan pertukaran pemain dengan Joao Mario.

Sumber: ESPN
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin