Dua Gol Indah Sturridge Bikin Hazard Takjub

London – Dalam sepekan Daniel Sturridge dua kali mencetak gol indah ke gawang Chelsea. Eden Hazard ingin melihat Sturridge selalu mencetak gol di laga selanjutnya.

Sturridge menyelamatkan Liverpool dari kekalahan ketika bertamu ke kandang Chelsea, Stadion Stamford Bridge, Sabtu (29/9/2018) kemarin. Chelsea unggul terlebih dahulu berkat gol Hazard di menit ke-25. Sturridge yg masuk sebagai pemain pengganti menyamakan skor jadi 1-1 di menit ke-89.

Melakukan pergerakan di sisi kanan pertahanan Chelsea, Sturridge melepaskan sepakan kaki kiri yg mengarah ke tiang jauh gawang lawan. Bola kirimannya melengkung indah ke pojok gawang yg gagal diantisipasi kiper Kepa Arrizalabaga.

Ini adalah gol indah keduanya ke gawang Chelsea dalam kurun waktu sepekan, ketika Liverpool dikalahkan Chelsea 1-2 di putaran ketiga Piala Liga Inggris 2018-19, Kamis (27/9/2018). gol salto Sturridge sempat membawa The Reds unggul terlebih lalu sebelum akhirnya Chelsea membalikkan skor lewat gol Emerson Palmieri dan Hazard.

Terkesan dengan dua gol indah Sturridge, Hazard berharap penyerang 29 tahun mampu mengulangi performa oke ketika minggu depan berjumpa Manchester City.

“Gol luar biasa! pastikan Anda (Sturridge) dapat melakukannya lagi di akhir minggu mendatang,” kata Hazard dikutip dari Dailystar.

Hazard meyakini dua gol indah yg dicetak ke gawang Chelsea mampu mengembalikan kepercayaan diri Sturridge yg sempat absen cukup lama karena cedera cukup parah.

“Jujur saja, aku katakan kepadanya itu gol yg indah. Dia membuatnya dua kali, satu di hari Rabu dan satu hari ini. Mungkin dia coba menjadi seperti saya,” tandasnya.

“Saya pernah milik kesempatan bermain bersamanya di Chelsea. Dan aku tahu dia adalah pemain fantastis.”

“Ia mengalami banyak cedera dalam beberapa tahun terakhir tapi ketika berada di lapangan ia dapat mencetak gol seperti itu. Saya senang melihatnya tapi Chelse tidak,” pungkasnya.

Sejauh ini Sturridge telah mencetak tiga gol dari enam penampilan di segala ajang bersama Liverpool.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin