Dua Pemain Pilar Man City Absen Jumpa Chelsea

Manchester – Manchester City belum mulai diperkuat oleh Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling ketika jumpa Chelsea di Community Shield. Namun, The Citizens dapat menurunkan pemain anyarnya, Riyad Mahrez.

Mayoritas pemai City yg bermain di Piala Dunia 2018 telah bergabung dalam latihan pramusi. Sedangkan De Bruyne dan Sterling mendapatkan jatah libur lebih panjang setelah membela negaranya di Rusia 2018.

Dibandingkan pemain City lainnya yg bermain di Piala Dunia, De Bruyne dan Sterling bermain lebih banyak karena berhasil mengantar negaranya sampai babak semifinal.

Skuad City baru mulai utuh pada Senin (6/8/2018) atau sehari setelah laga Community Shield.

“Kevin (De Bruyne) dan (Raheem) Sterling belum di sini, tetapi mereka mulai kembali setelah pertandingan hari Minggu,” kata pelatih Pep Guardiola, Jumat (3/8/2018).

“Mulai Senin, kita seluruh mulai bersama-sama lagi dan berpikir tentang apa yg harus kita lakukan buat mempertahankan level musim lalu,” ia melanjutkan.

Kendati demikian, Guardiola tak terlalu ambil pusing absennya dua pemain pilarnya itu. Pasalnya, ia masih mampu memainkan Mahrez dan Bernardo Silva buat mengisi pos sayap kanan.

“Mahrez dalam keadaan baik. Dia sebelumnya merasakan sedikit sakit, tetapi dia telah berlatih sejak dua hari lalu. Saya pikir begitu (Mahrez dapat main),” dia memungkasi.

Sumber: MCFC
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin