Dulu Rival, Kini Fergie Beri Dukungan Pada Wenger

London – Rivalitas Sir Alex Ferguson dan Arsene Wenger di masanya sangat intens. Tapi, kini Ferguson kerap memberikan dukungan pada pelatih Arsenal tersebut.

Saat Fergie masih melatih MU, rivalitas dengan Wenger sangat intens. Di era 2000-an, Setan Merah dan The Gunners mendominasi Liga Primer Inggris.

Tak jarang keduanya perang kata-kata di media massa dan juga di pinggir lapangan. Rivalitas itu tidak menghilang tanpa jejak saat Ferguson pensiun di 2013, sementara Wenger masih membesut Arsenal.

Belakangan ini Wenger sedang dalam tekanan besar karena penampilan Arsena yg buruk. Klub London Utara terdampar di peringkat enam Liga Primer Inggris dan terancam gagal finis di empat besar lagi.

Liga Europa menjadi satu-satunya harapan buat Arsenal bagi lolos ke Liga Champions musim depan. Wenger sempat menjadi bulan-bulanan fans saat menelan empat kekalahan beruntun termasuk dua kekalahan dari Manchester City di final Piala Liga dan Liga Primer Inggris.

“Saya mendapatkan banyak pesan. Saya sangat bersyukur. Saya mendapat dukungan dari pelatih kini dan masa lampau. Saya milik hubungan bagus dengan Fergusono. Terkadang dia mengirimkan pesan saat sesuatu tidak berjalan baik pada saya,” ujar Wenger, dikutip dari Mirror.

“Saya juga memberikan dukungan kepada segala pelatih. Ada kemungkinan Anda pasti mengalami penderitaan, Anda pasti merasakannya,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin