Duo London Berlomba Dapatkan Bek Napoli

Naples – Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, kembali menjadi incaran tim-tim yang berasal Inggris. Dua tim kota London dikabarkan bersiap bersaing mendapatkan tanda tangannya.

Chelsea dan Arsenal menjadi dua klub paling berminat merekrut pemain yang berasal Senegal tersebut. Koulibaly tampil mengesankan bersama Napoli musim ini, statistik Whoscored mencatat dia bisa melakukan rata-rata 1,8 tekel per laga, 1,2 intesep, serta 3,2 kali melakukan sapuan.

Selain tangguh dalam bertahan, Koulibaly juga kerap mencetak gol. Dia telah mengemas empat gol dan melepaskan satu assist dari 34 penampilan di segala ajang.

Wajar bila kemudian namanya dikaitkan dengan Arsenal dan The Blues, kedua tim tersebut memang milik permasalahan di barisan belakang musim ini. Koulibaly dianggap mampu menjadi pilihan buat memperkuat skuad di musim depan.

Kedua tim tersebut dikabarkan mulai melakukan penawaran sebelum Piala Dunia dimulai. Mereka takut harga si pemain mulai melambung tinggi seandainya bermain baik di Rusia 2018.

Bukan cuma Chelsea dan Arsenal saja, tetapi Manchester United juga disebut ikut bersaing bagi mendapatkan pemain 26 tahun tersebut.

Sumber: Mirror
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin