Emery: Aaron Ramsey Fokus Pada Bermain Saja!

London – Pelatih Arsenal, Unai Emery, meminta Aaron Ramsey buat lebih fokus bermain dan tak ikut memikirkan persoalan masa depannya di Emirates Stadium

Ramsey dikabarkan belum menyetujui kesepakatan baru bersama Arsenal, sedangkan kontraknya mulai selesai pada akhir musim ini, ia pun berpeluang pergi dengan status bebas transfer. Chelsea dan Barcelona yaitu dua klub yg tertarik mendatangkannya.

Meski masa depannya di Arsenal masih belum jelas, Emery meminta Ramsey bagi melupakan persoalan pembicaraan kontrak dan fokus bermain bersama The Gunners, karena itu adalah tanggung jawab agennya dan klub.

“Saya berbicara dengannya pekan lalu. Saya ingin dia cuma fokus pada latihan dan pertandingan, dan memperlihatkan kepada kalian kemampuan bagi menolong tim,” ujar sari dikutip dari Goal.

“Kontrak itu adalah hal yang lain buat agennya dan klub, tapi kalian ingin anda cuma fokus pada latihan, pertandingan dan penampilan setiap harinya,” pungkasnya.

Selama berseragam Arsenal pemain berusia 27 tahun tahun itu sudah memainkan 333 pertandingan serta mencetak 59 gol dan memenangkan lima gelar juara, tiga trofi Piala FA dan dua trofi Piala Super Inggris.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin