Emery Ingin Arsenal Didukung Dengan Rasa Hormat

London – Unai Emery menyerukan agar penggemar Arsenal mendukung tim dengan rasa hormat setelah seorang penggemar masuk ke lapangan kemenangan atas Manchester United.

Arsenal berhasil meraih kemenangan 2-0 atas United di Emirates Stadium lewati gol yg dicetak Granit Xhaka dan penalti Aubameyang. Tambahan tiga poin tersebut membuat Arsenal naik ke peringkat empat klasemen.

Namun, kemenangan tersebut sedikit ternodai setelah seorang penggemar Arsenal masuk ke lapangan setelah penalti Aubameyang. Penggemar tersebut menghampiris Chris Smalling sebelum ditangkap petugas keaamanan.

“Saya tak menginginkan hal itu. Itu bukan kendali saya, aku pikir kalian mampu menikmati dukungan, hari ini aku pikir mereka menolong kita tapi mereka perlu melakukannya dengan rasa hormat,” ujar Emery dikutip dari SkySports.

Dengan kemenangan tersebut Arsenal mengakhiri 12 pertandingan tidak terkalahkan United bersama pelatih sementara mereka, Ole Gunnar Solskjaer di Liga Premier Inggris.

“Saya sangat bangga dengan para pendukung kami, mereka terus mendukung kalian dan ini adalah hasil besar dan mereka menciptakan suasana yg besar untuk para pemain kami,” tambah Emery.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin