Emery Sebut City Pantas Menang

London – Pelatih Arsenal, Unai Emery menyebut Manchester City memang pantas menang. Menurut Emery, banyak perbaikan yg harus dikerjakan anak asuhnya.

Untuk pertama kalinya dalam 22 tahun, Arsenal memulai musim perdana Liga Primer Inggris tanpa kehadiran Arsene Wenger di bangku cadangan.

Kehadiran Emery diharapkan mampu membawa perubahan pada Arsenal yg dua musim terakhir gagal lolos ke Liga Champions. Sayang, debut mantan pelatih PSG itu berakhir dengan kekalahan.

Bermain di Stadion Emirates, Minggu (12/8/2018) dini hari, Arsenal dikalahkan City 0-2. Dua gol Manchester Biru dicetak Raheem Sterling dan Bernardo Silva.

“Penampilan Manchester City memamerkan bahwa kalian harus selalu berbenah. Mereka pantas meraih kemenangan. Kami adalah tim yg harus selalu berkembang. Saya frustrasi karena kalah, tetapi ini juga menjadi pengalaman agar kalian selalu berbenah,” ujar Emery, dikutip dari Sky Sports.

“Di babak pertama, kita tampil lebih buruk dari City dan kita tertinggal 0-1. Artinya kita harus bekerja keras di babak kedua. Di babak kedua, tim lebih baik, tetapi kita kemasukan gol kedua,” katanya.

“Satu hal positif di babak kedua adalah kecepatan permainan kami. Kami milik milik beberapa peluang bagi meraih hasil lebih bagus,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin