Emery Siap Bantu Ozil Kembali Ke Performa Terbaik

London – Pelatih Arsenal, Unai Emery bersiap menolong Mesut Ozil kembali ke performa terbaiknya. Dia ingin Ozil menikmati liburannya dan kembali dengan mentalitas bagus.

Ozil mendapat kritikan tajam ketika tampil di Piala Dunia 2018. Penampilan buruknya cukup berpengaruh pada penampilan Jerman yg akhirnya tersingkir di fase grup.

Sebelum tampil di Piala Dunia 2018, penampilan Ozil juga tidak meyakinkan bersama Arsenal. Dia sempat cedera cukup lama meski akhirnya tetap masuk ke dalam skuad Der Panzer.

Emery, yg tiba menggantikan posisi Arsene Wenger, bersiap menolong Ozil dan pemain Arsenal lainnya supaya tampil baik.

“Kami di sini buat menolong seluruh pemain. Bagi kalian Mesut Ozil adalah pemain yg sangat penting. Kami ingin menolong agar semuanya merasa baik,” ujar Emery, dikutip dari Sky Sports.

“Timnas (Jerman) tidak meraih hasil bagus di Piala Dunia, tetapi ketika ini Mesut sedang liburan dan aku ingin dia merasa rileks. Ketika dia kembali, aku ingin dia memulai dengan mentalitas bagus,” katanya.

“Saya pikir musim dulu adalah tahun yg sulit bagi semuanya, bukan cuma Mesut. Arsenal finis di posis keenam, posisi yg tak kalian inginkan,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin