Essien: Semoga Chelsea Juara

London – Mantan gelandang Chelsea, Michael Essien, optimistis mantan klubnya tersebut meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim 2018-19 ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Essien tidak terlepas dari penampil apik Chelsea sejak awal musim, di mana tim besutan Maurizio Sarri itu belum terkalahkan sejak pertandingan pertama, dengan raihan enam kali menang dan dua kali imbang.

Saat ini The Blues berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 20 poin dari delapan laga, cuma berselisih jumlah gol dengan pemuncak klasemen, Manchester City yg sama mengoleksi 20 poin.

“Sudah bagus. Mereka memiliki awal yg sangat bagus. Mereka memainkan sepakbola yg sangat baik ketika ini dan memenangi pertandingan. Semoga mulai selalu berlanjut sampai akhir musim,” ujar Essien dikutip dari FourFourTwo.

“Mereka dapat memenangkannya (Liga Premier Inggris). Liga Premier ada di sana buat dimenangkan, jadi semoga saja,” pungkasnya menutup.

Chelsea sendiri sudah menjuarai Liga Inggris sebanyak enam kali, dimana yg terakhir diraih pada musim 2016-17 lalu. Musim 2017-18 dulu Chelsea gagal mempertahankan gelar juara mereka setelah direbut oleh Manchester City.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin