Everton Sedikit Lagi Bajak Pemain Incaran MU

Merseyside – Sempat dikaitkan dengan Manchester United, Yerry Mina diklaim semakin dekat bergabung dengan Everton jelang ditutupnya jendela transfer awal musim 2018-19.

Mendekati akhir bursa transfer awal musim 2018-19, MU belum juga mencapai kata sepakat dengan Barca buat memboyong bek timnas Kolombia itu ke Old Trafford. Tawaran MU diklaim belum sesuai dengan harapan Barca.

Mina memang telah menyatakan keinginannya buat hengkang bagi mencari menit bermain lebih banyak. Sejak didatangkan dari Palmeiras di pertengahan musim 2017-18, ia cuma tampil enam kali di seluruh ajang.

Situasi tersebut mencoba dimanfaatkan Everton buat membajak incaran MU tersebut. Hubungan baik Everton-Barca diyakini menjadi aspek kunci transfer Mina ke Goodison Park. Sebelumnya, Everton sudah menjalin kesepakatan transfer bek Lucas Digne dengan Barcelona.

Pelatih Everton, Marco Silva, antusias dengan kabar bakal merapatnya Minna. Ia memang membutuhkan seorang pemain belakang baru sepeninggal bek Ramiro Fune Mori dna Ashley Williams.

“Jika aku ingin memainkan satu bek tengah dalam pertandingan kalian tak milik sama sekali,” ujar Silva seperti dikutip dari Skysports.

“Itu satu posisi dan gampang dimengerti bagaimana kita membutuhkannya di posisi tersebut. Kami harus mendatangkan pemain baru,” ia memungkasi.

Bukan di musim ini saja Everton dan Barca terlibat dalam transfer pemain. Di awal musim 2013-14, Los Blaugrana bersedia meminjamkan jebolan akademi La Masia, Gerard Deulofeu, ke Everton.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin