FA Investigasi Perkelahian Aguero Dan Fans Wigan

Wigan – Asosiasi Sepak bola Inggris (FA) mulai menginvestigasi perkelahian penyerang Manchester City, Sergio Aguero, dengan fans Wigan.

City harus terhenti langkahnya di putaran kelima Piala FA setelah dipaksa menyerah 0-1 dari Wigan di DW Stadium, Selasa (20/2/2018) dini hari WIB. Laga tersebut juga diwarnai perkelahian antara pelatih, pemain dan suporter.

Pelatih City, Pep Guardiola, terlibat adu argumen dengan pelatih Wigan, Paul Cook, di lorong ganti ketika turun minum. Di akhir pertandingan, Aguero yg terlibat keributan dengan salah satu fan Wigan.

Fans Wigan segera turun ke lapangan bagi merayakan kemenangan setelah wasit meniup peluit panjang. Selebrasi fans Wigan ikut memprovokasi pemain The Citizens salah satunya Aguero.

FA terlebih lalu mulai menginvestigasi insiden turunnya suporter Wigan ke lapangan karena dianggap membahayakan pemain yg masih ada di lapangan.

Selanjutnya, FA mulai menyelediki para suporter kedua klub karena fans City juga terlibat persoalan dalam laga tersebut karena melempari petugas keamanan stadion dengan botol dan papan reklame.

Jika ditemukan adanya pelanggaran, maka kedua belah pihak terancam sanksi dari FA.[rza]

Sumber: Dailymail
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin