Fabinho Tak Sabar Lakoni Debut

Liverpool – Gelandang anyar Liverpool, Fabinho belum pernah dimainkan dalam empat laga yg dilakoni The Reds. Pemain yang berasal Brasil mengaku telah sangat bersiap seandainya diberi kesempatan tampil.

Fabinho pindah ke Liverpool dari AS Monaco senilai 44 juta Poundsterling. Meski telah menjalani adaptasi cukup lama termasuk tampil di seluruh laga pramusim, Fabinho belum sekali pun dimainkan.

Fabinho duduk di bangku cadangan ketika melawan West Ham United di minggu perdana Liga Primer Inggris 2018/19. Tapi pelatih Jurgen Klopp belum memainkannya. Hingga minggu keempat, dia belum juga bermain.

“Adaptasi aku berjalan bagus. Pramusim berjalan baik, kita menjalani sembilan pertandingan dan aku main di segala pertandingan itu,” kata Fabinho, dikutip dari ESPN.

“Saya beradaptasi dengan gaya bermain tim. Pemain yg lebih berpengalaman banyak menolong saya. Saya dan istri menyukai kota Liverpool, kita telah milik rumah. Roberto Firmino sosok yg baik, keluarganya mendukung aku dan Alisson (kiper),” tambahnya.

“Semuanya baik. Pemain-pemain Brasil di Liverpool sangat membantu. Saat ini waktunya melakoni debut. Saya dalam keadaan baik, berlatih dengan baik, dan semuanya siap,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin