Fabregas Tuntut Kesempatan Main Lebih Banyak

London – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas ingin mendapatkan kesempatan main lebih banyak musim ini. Meski demikian, Fabregas menegaskan mulai bertahan di Stamford Bridge hingga akhir musim.

Fabregas jarang mendapatkan kesempatan main musim ini setelah Chelsea mendatangkan Jorginho. Pemain yang berasal Italia itu terus menjadi andalan pelatih Maurizio Sarri di posisi jangkar.

Kontrak Fabregas di Chelsea mulai habis dia akhir musim. AC Milan dikabarkan berminat menampung mantan pemain Arsenal tersebut. Tapi, pemain yang berasal Spanyol itu menegaskan takkan pindah di bursa transfer Januari dan menunggu hingga akhir musim.

“Kami milik skuad bagus dengan pemain berharga. Saya berada di Stamford Bridge dan aku bahagia, tetapi jelas setiap pemain pasti ingin main lebih banyak,” kata Fabregas, dikutip dari Football Italia.

“Saya belum negosiasi dengan siapapun, tetapi seandainya aku belum menandatangani kontrak baru, maka aku mampu melakukan kesepakatan dengan klub yang lain di Januari dan mungkin banyak klub mulai tertarik,” tambahnya.

“Apakah aku mulai bertahan di sini hingga akhir musim? Untuk ketika ini ya (bertahan hingga akhir musim),” ujarnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin