Felipe Scolari, Pelatih Favorit Cole Di Chelsea

London – Mantan pemain Chelsea, Ashley Cole, mengungkapkan salah satu pelatih favoritnya selama bermain di Stamford Bridge adalah Luiz Felipe Scolari.

Cole menikmati delapan tahun kesuksesan bersama Chelsea, di mana ia berhasil memenangkan Liga Premier Inggris, Liga Champions Eropa, Liga Eropa, Piala Liga Inggris dan Piala FA.

Namun, kenangan yg paling ia ingat adalah kebersamaan singkat di bawa kepemimpinan Scolari di awal musim 2008-09, sebelum pelatih berkebangsaan Brasil itu dipecat pada Februari 2009.

“Saya menikmati kepemimpinan Scolari dan Carlo Ancelotti, mereka mungkin dua favorit saya,” kata Cole dilansir dari SkySports.

“Scolari tiba pada ketika di mana aku mungkin tak bermain sebaik saat pertama kali tiba ke Chelsea, dan para penggemar mulai setuju dengan aku bahwa aku bukan Ashley Cole yg mereka kenal di Arsenal,” lanjutnya.

“Dia tiba dan membawa kesempatan baru pada saua, itu seperti bermain buat Brasil. Dia membuat aku menggeser orang-orang seperti Jamie Carragher, dan Jose Bosingwa di posisi lainnya,” ia menambahkan.

“Itu adalah sepak bola terbaik yg kita mainkan ketika memakai jersey Chelsea, tapi ia harus dipecat enam bulan kemudian,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin